Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Bisnis Franchise Kekinian yang Prospeknya Bagus, Sayang untuk Dilewatkan!



Berbisnis franchise saat ini termasuk salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Beberapa bisnis franchise kekinian dengan prospek bagus tentu banyak dicari. 

Keuntungannya memang tidak tanggung-tanggung bahkan dengan modal kecil pun bisa menghasilkan omset berkali-kali lipat. Tapi selain itu, kelebihan memilih memulai bisnis franchise karena memang alat dan bahan serta strategi marketingnya difasilitasi oleh pemilik bisnis franchise.

Rekomendasi Bisnis Franchise Kekinian yang Memiliki Prospek Bagus

 

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis waralaba tentu saja harus memilih waralaba terpercaya dan menjanjikan keuntungannya. Di bawah ini beberapa rekomendasi bisnis franchise yang bisa Anda pertimbangkan: 

 

Hisana

Bagian yang tertarik untuk berjualan ayam goreng bisa mencoba bermitra pada franchise Hisana. Franchise ayam goreng ini termasuk bisnis waralaba yang cukup bersaing. Sementara harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau sehingga terbilang lebih menjangkau konsumen.

 

Bisnis Franchise ini juga tergolong kekinian dan memang kalau kuliner ayam goreng tidak ada surutnya untuk selera pasar hingga kini. Jadi tidak perlu khawatir untuk prospek bisnis franchise ini kedepannya.

Geprek Bensu

Siapa yang tidak kenal dengan bisnis franchise kekinian yang satu ini? Ya, franchise Geprek Bensu belakangan ini cukup naik namanya. Meskipun sebenarnya bisnis franchise ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat dan terpercaya keberadaannya. 

 

Jadi, hingga saat ini ayam geprek merupakan bisnis yang masih laku keras dan tidak sepi peminat. Pesona kuliner ini dari waktu ke waktu belum memudar. Jadi untuk bermitra dengan Geprek Bensu bisa dikatakan tidak ada ruginya karena memang sefavorit itu.

 

Geprek Bensu gerainya sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia dan jumlahnya mencapai ratusan. Khususnya di kota-kota besar. Kalau di kota Anda masih belum ada lisensi waralaba Geprek Bensu Anda bisa mencoba membuka gerainya karena ini kesempatan atau peluang besar bagi anda dalam berbisnis.

 

Kebab Baba Rafi

Bagi Anda yang menyukai makanan khas Turki bisa mencoba berbisnis kebab. Kita ketahui sendiri beberapa tahun terakhir ini kuliner kebab cukup populer di Indonesia. Tentu saja ini dikarenakan cita rasanya yang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

 

Tak heran kalau orang berbisnis kebab laku keras di pasaran. Anda bisa memilih bermitra dengan bisnis franchise kekinian Kebab Baba Rafi. Bagi Anda yang pengalaman menjelajahi kuliner pastinya sudah cukup mengenal Franchise yang satu ini. 

 

Kebab Baba Rafi di Indonesia sendiri cukup terkenal karena gerainya sudah mencapai ribuan dan itu sudah tersebar di hampir seluruh wilayah. Bahkan tak hanya ada di Indonesia franchise Kebab Baba Rafi tembus di 9 negara lainnya. Keren sekali bukan? 

 

Jadi rekomendasi sekali untuk mencoba bisnis franchise kekinian dengan prospek menjanjikan ini. Apalagi kalau di wilayah Anda masih belum ada franchise ini. Tentu saja bisa segera dipertimbangkan.

Istanbul Kebab

Selain Kebab Baba Rafi Anda juga bisa memilih bisnis franchise kekinian yang satu ini. Ya, Makanan khas Turki ini hadir dengan cita rasa gurih dan pedas sehingga memiliki banyak penggemar apalagi yang menyukai rasa pedas. Jadi, bisa dikatakan cukup menjanjikan jika menjalankan bisnis ini.

 

Apalagi franchise Istanbul Kebab termasuk franchise yang lumayan terkenal dan bisa Anda temukan di banyak tempat. Ini juga menjadi bukti kalau bisnis franchise ala Turki ini cukup diterima masyarakat sehingga layak untuk diandalkan.

Bakso Benhil

Selain, bisnis waralaba kuliner ayam dan kebab Anda juga bisa memilih berjualan bakso. Seperti yang kita perhatikan sendiri kuliner legend ini hingga sekarang eksistensi belum surut bahkan semakin menjamur dengan banyaknya inovasi yang diberikan.

 

Sehingga menjadi ide bisnis menjanjikan kalau mencoba bisnis franchise bakso kekinian. Salah satu waralaba bakso kekinian adalah Bakso Benhil. Menariknya dari bisnis franchise ini karena tersedia variasi bakso dengan citarasanya masing-masing dan harganya yang lumayan terjangkau.

 

Bisnis franchise kekinian yang satu ini cukup terkenal. Sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah prospeknya. 

 

Kabarnya, Bakso Benhil ini sempat viral dan sering direview oleh banyak food vlogger. Tentu saja, menjadi ide menarik Kalau anda bermitra dengan franchise bakso Benhil ini. Sebab, promosinya sudah cukup gencar sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi. 

 

Martabak San Fransisco

Jajanan atau cemilan martabak sejak dulu sudah memiliki banyak penggemar dan hingga sekarang pun penggemarnya tidak pernah surut. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang memilih berjualan martabak karena peluang pasarnya cukup bagus.

 

Anda yang tertarik untuk berjualan martabak, cobalah bermitra dengan franchise Martabak San Fransisco. Brand makanan ini cukup populer dan produknya termasuk makanan ringan terlaris. Jadi, peluang untuk mendapatkan omset harian menjanjikan bisa diharapkan. 

Bisnis Franchise Kekinian - Martabak Orins

Selain Martabak San Fransisco Anda juga bisa memilih alternatifnya yaitu franchise Martabak Orins. Anda bisa memulai bisnis kuliner prospek menjanjikan hanya dengan martabak saja. 

 

Cita rasa Martabak Orins yang gurih dan legit cukup tak terlupakan. Hal ini dikarenakan martabak dari waralaba ini mengusung konsep kekinian yaitu juga menghadirkan menu martabak pizza dengan toping mewah.

 

Selain produk tersebut juga tersedia martabak tipis kering yang juga tidak kalah lezatnya. Sehingga dapat bersaing dengan produk martabak lainnya di kota Anda melalui variasi yang dihadirkan ini.

 

Nah, jadi tunggu apalagi? Dari sekian referensi bisnis franchise kekinian di atas kisah segera dipilih untuk memulai bisnis kuliner Anda. Tentunya prospek bagus yang ditawarkan dalam setiap pilihan bisnis franchise rekomendasi kami, sayang untuk dilewatkan bukan?