Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Franchise Makanan Ringan yang Menjanjikan, Hanya dengan Modal Tipis



Memulai bisnis dengan memilih bisnis franchise makanan ringan bisa dikatakan menjadi awal kesuksesan berbisnis. Sebab berbisnis makanan ringan tidak membutuhkan modal yang banyak.

 

Ditambah lagi sekarang sudah banyak waralaba makanan ringan yang lezat dan cocok di lidah masyarakat Indonesia. Lalu, apa saja rekomendasi waralaba makanan ringan?

Franchise Makanan Ringan Menjanjikan Modal Kecil

Beberapa franchise untuk makanan ringan menjanjikan dan modal tipis alias model kecil yang bisa dicoba diantaranya sebagai berikut: 

 

Tahu Gila

 

Cemilan tahu memang sejak dulu sudah menjadi cemilan favorit masyarakat Indonesia. Dengan berbagai inovasinya membuat cemilan tahu semakin berkembang salah satunya Franchise Tahu Gila ini. 

 

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis franchise bisa memilih Franchise Tahu gila ini. Sebab memungkinkan untuk mendapatkan prospek yang bagus kedepannya melihat cemilan tahu yang hingga kini menjadi favorit masyarakat. 

 

Tahu Gila ini dibuat dengan bahan dasar tahu yang dibalut dengan tepung kemudian digoreng. Tentu saja ditambahkan dengan berbagai bumbu istimewa sehingga dapat memberikan cita rasa yang berbeda dengan cemilan tahu lainnya. Pastinya lezat dan cukup memanjakan lidah.

 

Modal bisnis franchise makanan ringan ini juga cukup tipis alias kecil sehingga terbilang cukup terjangkau oleh berbagai kalangan. Anda juga bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Shizuka Takoyaki

 

Belakangan ini makanan khas luar negeri seperti makanan Jepang banyak dicari karena masyarakat penasaran dengan cita rasanya. Bagi Anda yang tertarik untuk berbisnis makanan ringan ala Jepang bisa memilih menjadi mitra franchise Shizuka Takoyaki.

 

Bekerjasama dengan franchise Shizuka Takoyaki ini Anda juga tidak perlu memusingkan besaran modal yang perlu disiapkan. Sebab, hanya sekitar 2 jutaan saja. Dengan modal tersebut Anda sudah mendapatkan berbagai alat dan bahan untuk berjualan.

Tahu Jeletot Taisi

Rekomendasi franchise makanan ringan berikutnya adalah Tahu Jeletot Taisi. Cemilan tahu yang ditawarkan adalah tahu gurih dengan cita rasa pedas sehingga cukup banyak yang menggemarinya dari berbagai kalangan.

 

Inilah yang menjadi alasan mengapa bisnis franchise ini menarik untuk dicoba. Apalagi jelas memiliki prospek yang bagus untuk makanan ringan tinggal bagaimana memilih lokasi dan strategi marketingnya. Bisnis ini yang terbilang cukup menjanjikan sehingga tidak perlu ragu untuk memulainya.

Istanbul Kebab

Akhir-akhir ini pasti Anda sering menjumpai penjual kebab di jalanan bukan? Ini menandakan bahwa rekomendasi bisnis franchise makanan ringan Istanbul Kebab cukup kekinian. 

 

Jajanan khas Turki ini hadir dengan cita rasa gurih dan pedas sehingga memiliki banyak penggemar apalagi yang menyukai rasa pedas. Jadi, bisa dikatakan cukup menjanjikan jika menjalankan bisnis ini.

 

Apalagi franchise Istanbul Kebab termasuk franchise yang lumayan terkenal dan bisa anda temukan di banyak tempat. Ini juga menjadi bukti kalau bisnis franchise ala Turki ini cukup diterima masyarakat sehingga layak untuk diandalkan.

Bananugget

Bisnis waralaba makanan ringan Bananugget juga termasuk bisnis franchise menjanjikan dengan modal tipis alias kecil. Sesuai dengan namanya cemilan lezat ini terbuat dari bahan dasar pisang yang memiliki cita rasa yang manis. 

 

Cemilan ini cukup menjadi selera jajanan masyarakat sehingga bermitra dengan franchise Bananuget bisa Anda pertimbangkan. Apalagi bagi Anda yang mengharapkan prospek bisnis lumayan bagus kedepannya.

 

Anda dapat menjual produk cemilan ini hanya dengan harga yang cukup terjangkau sehingga akan banyak menarik konsumen. Jadi tak heran, kalau nanti omset yang akan Anda dapatkan cukup menggiurkan. 

 

Martabak San Fransisco

Jajanan atau cemilan martabak sejak dulu sudah memiliki banyak penggemar dan hingga sekarang pun penggemarnya tidak pernah surut. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang memilih berjualan martabak karena peluang pasarnya cukup bagus.

 

Anda yang tertarik untuk berjualan martabak dengan modal relatif tipis atau kecil cobalah bermitra dengan franchise Martabak San Fransisco. Brand makanan ini cukup populer dan produknya termasuk makanan ringan terlaris. Jadi, peluang untuk mendapatkan omset harian menjanjikan bisa diharapkan. 

Roti Gembong Gembul

Bisnis franchise makanan ringan sebutkan dengan modal tipis Anda pilih adalah roti. Hal ini dikarenakan cemilan ini cukup memiliki banyak penggemar. Apalagi roti dengan berbagai varian dan rasa. Jadi tak heran, kalau saat ini banyak waralaba makanan ringan kekinian yang fokus berjualan roti.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk berjualan roti bisa bermitra dengan bisnis franchise 

Roti Gembong Gembul. Franchise ini juga lumayan terkenal dan sudah memiliki percaya oleh banyak. Produk andalan yang ditawarkan adalah roti dengan berbagai varian rasa. 

 

Sehingga Anda tidak perlu khawatir masalah cita rasa dan kepuasan pelanggan karena memang dibuat dengan bahan berkualitas dan lengkap. Ini menjadi salah satu bisnis waralaba makanan ringan yang cukup menjanjikan.

 

Nah, demikianlah pembaca 7 rekomendasi bisnis franchise makanan ringan yang bisa dipilih dan dipertimbangkan. Khususnya bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis dengan sistem waralaba.