Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sukses Hasilkan Uang Dengan YouTube

Cara Sukses Hasilkan Uang Dengan YouTube
Cara Sukses Hasilkan Uang Dengan YouTube


Cara Sukses Hasilkan Uang Dengan YouTube - YouTube telah membuat penerbitan video sebagai cara hebat untuk menghasilkan uang dan juga untuk mempromosikan bisnis atau layanan Anda secara global. Ini telah mendapatkan popularitas yang signifikan sebagai rekaman video berkualitas tinggi menjadi lebih murah. Yang Anda butuhkan hari ini adalah kamera berdiri sendiri yang layak atau satu ponsel pintar yang bagus dan Anda dapat membuat beberapa cuplikan untuk menyaingi video anggaran besar. Ini semua tentang kreativitas dan sudut yang baik dalam menempa respon dari pemirsa potensial Anda. Pengaturan

Sebelum Anda mulai membayangkan diri Anda sebagai Danny Boyle berikutnya, sebaiknya lihat jenis video yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin menghasilkan uang langsung, atau apakah Anda ingin menggunakan video Anda untuk mempromosikan keterlibatan? Terkadang biasa melakukan ini untuk kedua alasan itu. Apa dan mengapa Anda memfilmkan dan memposting di YouTube menentukan jenis konten di unggahan Anda. Mengingat penghasilan langsung atau tidak langsung dari video Anda, jelas bahwa ukuran keberhasilan adalah jumlah penayangan dan berbagi video Anda bisa panen. Jadi apa yang menjadi viral? Kita tidak pernah dapat benar-benar memprediksi apa yang akan terjadi, tetapi berdasarkan tren masa lalu kita dapat membuat beberapa tebakan. Bahkan jika video Anda tidak menjadi hit global, Anda masih dapat menguangkan pada pendapatan camcorder, dan sedikit uang ekstra untuk masalah Anda.

Pengiriman

Bergantung pada tujuan video, Anda dapat mengumpulkan minat dengan menyajikan fakta dengan cara yang otoritatif untuk menjaga agar pemirsa tetap tahu atau ingin tahu, dan menambahkan klip eksternal yang berhubungan dengan subjek Anda saat dan saat yang tepat. Jika Anda memilih pendekatan informal yang ringan, menjaga video Anda tetap menghibur dan lucu sementara masih berkaitan dengan bidang bisnis Anda adalah kunci keberhasilannya. Gunakan tutorial informatif atau 'bagaimana cara menyajikan sikap lidah-di-pipi untuk meningkatkan angka penayangan Anda. Humor selalu merupakan sudut yang baik. Ada cukup banyak alat pengeditan video gratis yang akan membuat grafik yang bagus untuk klip Anda, penggeser teks dan audio terintegrasi lebih mudah dibuat dan ditambahkan daripada yang Anda kira. Pendapat video bekerja dengan baik untuk penjualan langsung atau promosi jika itu disatukan dengan baik. Pendek, tajam, dan cepat adalah jalan ke depan. Ingat, pemirsa online memiliki rentang perhatian yang sangat pendek. Anda memiliki 8 detik pertama untuk menjaga pemirsa tetap di ruang Anda. Mulailah dengan bang dan pertahankan minat dengan mengedit setiap bit yang tidak relevan.

Menjual! Menjual! Menjual!

Jika Anda menjual produk atau layanan, itu membayar untuk mendapatkan testimonial pelanggan yang dapat disematkan ke situs web Anda. Ini berjalan bermil-mil lebih jauh dari testimonial teks, karena siapa pun dapat melakukan yang fiktif dalam hitungan detik. Ini tidak hanya akan meningkatkan representasi YouTube Anda, tetapi juga rekaman yang berguna yang dapat diedit ke dalam usaha Anda yang lain - sebuah iklan video!

Jika Anda memperkenalkan produk atau layanan baru, Anda dapat memfilmkan video instruksional untuk menyertainya, memberikan dorongan bisnis dan gadget baru Anda. Penerbit dan penulis melakukannya sepanjang waktu. Tawarkan informasi yang berguna di sekitar subjek yang terkait dengan produk Anda. Beri tahu pemirsa hal-hal yang tidak mereka ketahui dan kemudian perkenalkan produk Anda tanpa terlalu banyak menjual.

Klip klub cukur dolar masih ngetren sebagai patokan semua video yang berfokus pada perdagangan YouTube. Total biaya sebesar% 243.000 dan beberapa anggota staf yang menganggur membantu Michael Dubin memperoleh lebih dari 5 juta penayangan dan penjualan volume besar sebesar% 241,00 tongkat cukur. Ini adalah contoh dari apa yang dapat dilakukan imajinasi untuk mendapatkan pesan Anda viral. Dia mendapatkan basis penggemar penglihatan yang besar, tetapi juga mendapatkan 3% konversi penjualan global tidak lebih dari genius. Lihat hit Dollar Shave Club.

Sebagai titik awal yang baik, buatlah iklan video yang menyenangkan yang menampilkan budaya perusahaan Anda atau skenario pelanggan yang khas. Menampilkan rekaman lingkungan kerja Anda yang sibuk, memenuhi pesanan atau mendemonstrasikan manfaat bisnis Anda akan membutuhkan hiburan atau kejutan untuk mengubah satu pemirsa menjadi 10 atau 20. Video yang bagus hanya bagus untuk pemirsa tunggal untuk merespons atau terlibat. Tetapi untuk mendapatkan viral itu harus lucu, kontroversial, atau sangat informatif. Video yang dibagikan pemirsa Anda di jejaring sosial adalah yang Anda inginkan. Itulah arti sebenarnya dari serangan virus yang disebarkan oleh mereka yang terkena itu. Kami akan menyarankan bahwa lalu lintas oleh kontroversi harus diserahkan kepada pemasar profesional atau mereka yang hanya mencari banyak pemirsa dan tidak ada yang lain. Ini dapat menghasilkan hasil yang berisiko.

Bagi mereka yang baru memposting di YouTube, mungkin yang terbaik adalah menjadi dirimu sendiri. Pastikan untuk menyajikan nilai jual unik Anda. Sama menggodanya dengan menyewa seorang pirang glamor sebagai juru bicara Anda, taktik ini biasanya berhasil menyingkirkan orang, jadi dapatkan beberapa orang nyata di depan kamera dan biarkan pelanggan Anda melihat Anda dapat dipercaya. Video-video sukses yang telah bekerja seperti mimpi bagi para penggagas biasanya adalah make-upseniman, pelatih bisnis, pengecer unik dan usaha web menghibur. Musik juga menikmati paparan komersial di YouTube, dan kami tidak berbicara tentang artis besar atau label rekaman. Dub FX adalah pemain sulih yang melakukan perdagangan untuk beberapa pound di sekitar Camden dan jalan Eropa serupa lainnya. Rekaman penampilannya di YouTube mencapai angka tontonan yang besar dan, sekarang, mari kita katakan dia memiliki baptisan di Glastonbury.

Klik dan Beli

Teknologi media baru tidak menganggur, terutama ketika menemukan cara untuk menciptakan penjualan langsung saat Anda terlibat dengan media. Beberapa memulai ide dengan penempatan produk saat Anda menonton klip di YouTube. Sekarang Anda benar-benar dapat mengeklik objek yang disorot di video dan membeli item melalui tautan klik tayang. Set-up jauh lebih murah daripada ketika teknologi itu di Beta beberapa tahun lalu. Anda dapat menjalankan program di video YouTube senilai 20 poundsterling untuk paket bulanan. Cara yang baik untuk lebih atau kurang mendirikan toko YouTube adalah memiliki katalog bergulir dengan komentar audio dan beberapa cuplikan menarik untuk membuat pemirsa tertarik. Konten Anda harus menangkap perhatian pemirsa dan menyimpannya di sana. Jika itu fashion - bicaralah tentang tren, tips dan gaya, masukkan gambar selebriti yang aneh dan kemudian tampilkan barang-barang Anda. Hal yang sama berlaku untuk layanan. Anda dapat memiliki teks bergulir yang dapat diklik saat Anda memperkenalkan layanan unik Anda. Pesan sekarang, pesan tempat Anda, dan panggilan lainnya ke frasa tindakan dapat membawa Anda beberapa pendapatan langsung.

Peringkat dan AdSense

YouTube adalah vitamin yang bagus untuk kesehatan Google Anda. Mesin pencari dan peringkat web keberadaan web Anda dapat melakukan keajaiban untuk keterlibatan dan perdagangan surfer. Setelah mengunggah video Anda, pastikan untuk memasukkan judul, deskripsi, dan tag. Setelah Anda mengelola kata kunci dan mengatur frasa dengan deskripsi yang mendukung, Anda akan mendapatkan sedikit peningkatan lalu lintas dari Google. Video Anda harus membuat beberapa ratus klik jika Anda memanfaatkan tautan strategis dan menyebarkan berita di jejaring sosial Anda atau dari situs web Anda. Video Anda harus mulai muncul di Google, dengan mengendarai bagian belakang frasa kunci Anda. Klik-tayang ke situs web menikmati persentase yang sehat dari penelusuran video yang umumnya terhubung ke YouTube. Peringkat halaman dengan bantuan video Anda di YouTube karenanya patut dipertimbangkan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dengan cara kerja dan pendapatan AdSense dari sini dapat menjadi realistis dan konsisten. Pembayaran dilakukan oleh YouTube ke dalam akun Google AdSense, dan setelah Anda sepenuhnya terdaftar dalam program, Anda juga akan dapat mengaktifkan iklan Google baik di samping atau di atas video Anda. Ini dapat menghasilkan pendapatan tambahan melalui bayar per klik dan keuntungan afiliasi, dan yang harus Anda lakukan adalah menjaga konten video Anda tetap segar dan menikmati hasilnya. Selain pembayaran langsung, ada cara lain untuk membangun reputasi YouTube Anda untuk mengembangkan aliran pendapatan lainnya. Anda mungkin menjual beberapa produk di eBay atau perlu mendapatkan lebih banyak pengunjung ke blog Anda yang menghasilkan pendapatan; masuk akal untuk menyertakan tautan kembali ke situs Anda. Anda dapat terlibat dengan bisnis lain dalam industri Anda dan menawarkan untuk mendukung produk mereka di video Anda, untuk komisi 5-10% di atas apa yang dibayar YouTube Anda, atau cukup masuk ke dalam kemitraan afiliasi. Lakukan ini tanpa afiliasi pria menengah dan komisi Anda adalah milik Anda sendiri.

Program Mitra

Program Mitra adalah tempat video Anda benar-benar mulai berfungsi untuk Anda. Setelah Anda menjadi mitra, Anda dapat berharap untuk mendapatkan sekitar% 242.50-% 245 (£ 1.56- £ 3.13) per 1.000 penayangan video Anda, dan sementara ini tidak terdengar terlalu banyak sekarang, jika Anda berhasil membuat sensasi viral berikutnya yang mendatangkan jutaan tampilan, Anda dapat berharap mendapatkan banyak dotcom untuk kerja keras Anda. Pertimbangkan menghasilkan uang dengan menjual teks gulir terintegrasi ke dalam video Anda. Sejumlah pemirsa tertentu adalah semua bukti yang diperlukan untuk memiliki platform untuk bisnis terkait agar tertarik. Penempatan produk dan dukungan sebagai bagian dari konten adalah cara yang efektif untuk mempromosikan bisnis pengiklan yang membayar, besar atau kecil.

Mata Uang Penggemar

Jadikan upload Anda unik dan berbeda secara positif dan Anda yakin untuk membangun pengikut penggemar yang berdedikasi. Pemasaran video bukanlah skema cepat kaya, dan sampai batas tertentu dapat menjadi tidak dapat diprediksi; kesabaran dan perencanaan yang bijaksana akan membantu. Ini bisa sangat menyenangkan membuat video, dan begitu mereka mulai menghasilkan untuk Anda, mereka kemungkinan akan terus melakukannya setiap bulan. Beri makan penggemar Anda, perkenalkan video dari orang lain yang memiliki semacam koneksi dengan Anda. Pada saat Anda telah membuat pustaka 15 video atau lebih, Anda harus mencapai jumlah penayangan yang bagusvideo. Setelah semua video Anda mencapai minimal 1.000 penayangan masing-masing, Anda pasti akan dihubungi oleh YouTube menanyakan apakah Anda ingin mendaftar untuk menjadi Mitra.

Memposting video di YouTube adalah hal yang sangat umum untuk dilakukan. Karena itu Anda harus jelas tentang izin dan ketentuan untuk memposting video. Mainkan dengan aman dan pastikan Anda memiliki izin jika berlaku sehingga Anda tidak menemukan pekerjaan baik Anda bukanlah latihan yang sia-sia. Rekaman situasional di mana Anda bersaksi dengan video Anda dikecualikan dalam beberapa kasus, jadi itu ide yang baik untuk mengetahui apa parameter untuk ini. Pastikan video Anda tidak melanggar hak cipta orang lain. Luangkan beberapa menit dan baca panduan YouTube. Mereka juga ada di sana untuk melindungi pekerjaan baik Anda dari orang lain; Anda harus tahu kapan kepentingan hak cipta Anda juga telah mengalami pelanggaran. Lihat tips dan panduan hak cipta YouTube. Menghasilkan uang melalui YouTube memiliki lebih banyak pilihan daripada yang mungkin kita gunakan. Semuanya terserah Anda untuk mengumpulkan beberapa materi yang menarik dan memanipulasi pendapatan begitu angka penayangan mulai meningkat. Ini taman bermain terbuka - mari kita syuting.