Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Web Hosting Terbaik yang cocok untuk Blogging

Tips Web Hosting Terbaik yang cocok untuk Blogging
Tips Web Hosting Terbaik yang cocok untuk Blogging


Tips Web Hosting Terbaik yang cocok untuk Blogging - Mari kita jelajahi menjadi blogger dan penggunaan yang tepat dari Facebook, Twitter, dan iklan LinkedIn di blog dan situs web Anda. Facebook dan Twitter memiliki instruksi yang sangat spesifik untuk menggunakan logo mereka, tetapi tampaknya di Internet, sangat sedikit orang yang mengikuti pedoman tersebut. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda harus bertanya kepada pengacara Anda. Karena itu, ada praktik umum yang digunakan webmaster dan blogger untuk mempromosikan merek mereka di situs media sosial ini.

Tidak sah untuk mengambil merek orang lain dan mengubahnya. Tetapi logo Twitter dan Facebook ada di mana-mana dan itulah yang membuat situs-situs media sosial ini begitu terkenal. Facebook dan Twitter keduanya memiliki merek dagang pada logo dan ikonografi mereka. Misalnya, merek dagang Twitter adalah burung biru kecil. Mereka memiliki nama dan logo merek dagang, oleh karena itu, Anda tidak dapat mengubahnya.

Panduan mereka penting, jadi perhatikan pedoman yang terkait dengan penggunaan logo dan nama mereka. Secara hukum Anda tidak dapat mengambil merek atau merek dagang mereka dan mengubahnya. Baik Facebook dan Twitter memang mengizinkan, bagaimanapun, beberapa hal tertentu. Facebook memungkinkan webmaster untuk menggunakan "F" dalam kotak dan menggunakannya pada pencitraan merek Anda dan menyertakan teks, misalnya, "Fan kami di Facebook". Mereka tidak mengizinkan Anda, bagaimanapun, untuk menggunakan F dalam warna yang berbeda atau FB dalam warna yang berbeda. Ini adalah pedoman umum mereka. Twitter, di sisi lain, tidak ingin Anda menempatkan T di sisi kotak biru. Jadi apa yang Anda sebagai webmaster perlu tanyakan pada diri sendiri adalah apakah Anda ingin mematuhi pedoman umum mereka atau tidak. Jika Anda memiliki pertanyaan, sebaiknya tanyakan kepada pengacara atau baca panduannya di situs web Facebook atau Twitter.

Tidak dianjurkan, misalnya, untuk menggunakan sedikit F atau sedikit T pada salah satu dari branding online Anda sama sekali. Sedikit T yang mengatakan "Ikuti kami di Twitter" atau sedikit F yang mengatakan "Fan kami di Facebook" benar-benar dapat menyebabkan situs web Anda kehilangan lalu lintas yang berharga karena semua ini mendorong pengunjung meninggalkan situs web Anda. Ini mengirim orang menjauh dari situs web Anda ke raksasa media sosial. Sebaliknya, apa yang disarankan adalah menggunakan widget yang tersedia untuk webmaster untuk diletakkan di situs mereka sehingga pengunjung dapat menyukai Anda di Facebook atau mengikuti Anda di Twitter tanpa meninggalkan situs web Anda. Cara lama dalam melakukan sesuatu adalah mengirim seseorang dari situs web Anda. Cara baru adalah menjaga pengunjung Anda dengan susah payah di situs web Anda. Dengan menggunakan widget ini, pengunjung dapat menjadi penggemar atau pengikut tanpa harus meninggalkan situs web Anda. Jaga pengunjung di situs web Anda sambil pada saat yang sama mendorong mereka untuk menjadi penggemar atau pengikut. Ini adalah strategi menang-menang.

Blog Anda dan Akun Hosting Web Anda

Pemasaran konten adalah cara sukses yang terkenal untuk memasarkan bisnis online tanpa menghabiskan banyak uang untuk iklan. Blog adalah cara utama untuk menarik prospek dan mendidik prospek. Dengan beberapa perusahaan, semua prospek mereka berasal dari blog mereka dan mereka tidak perlu melakukan periklanan apa pun. Daripada menghabiskan banyak uang untuk iklan, perusahaan-perusahaan ini memposting 500 artikel kata ke blog mereka setiap hari atau setiap minggu. Banyak pemilik bisnis telah dapat meninggalkan pekerjaan 9-5 mereka karena blogging. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan posting blog sebagai strategi nomor satu untuk iklan. Bangun pengikut yang kuat dengan blogging. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai tanpa iklan dan menghabiskan banyak uang untuk memulai. Blogging adalah cara yang efisien biaya untuk membangun perusahaan online. Dengan akun hosting web Anda sendiri, Anda akan memiliki perangkat lunak blog yang memudahkan memulai blogging dan memposting konten Anda di situs web atau blog Anda sendiri.

Ciri-ciri Blogger Sukses

Apa ciri-ciri bahwa seseorang harus menjadi blogger yang sukses? Mulailah dengan gagasan bahwa ada lima peran yang dimainkan orang. Setiap orang memiliki setidaknya satu dari ciri atau peran ini.

Lima Sifat Blogger Sukses


  1. Apakah kamu seorang pemimpi? Anda seorang visioner dan Anda ingin memberi tahu orang-orang tentang hal itu.
  2. Apakah Anda seorang pendongeng yang baik?
  3. Apakah kamu seorang guru?
  4. Apakah Anda seorang pembujuk? Setiap orang punya pendapat.
  5. Apakah kamu seorang kurator? Seorang kolektor ide adalah sifat yang membantu untuk blogging.


Idenya adalah mengambil satu ciri yang Anda miliki, mengenalinya, dan membangunnya. Beberapa orang memiliki lebih dari satu sifat di atas, yang juga baik. Contohnya adalah untuk mengambil sifat Anda dan memasukkan peristiwa kehidupan nyata ke dalam posting blog. Blogger yang sukses memiliki satu ciri dan setiap orang memiliki salah satu ciri ini. Jika Anda memiliki lebih dari satu atau bahkan semua sifat ini, itu bahkan lebih baik. Beberapa orang memiliki kecenderungan alami untuk blog. Mintalah teman-teman Anda atau anggota keluarga untuk memberi tahu Anda iniciri-ciri yang Anda miliki dalam DNA Anda. Anda akan mendapatkan beberapa umpan balik yang menarik.

Apakah Anda Perlu Menjadi Penulis yang Baik untuk Menjadi Blogger yang Baik?

Ketika orang berpikir untuk menulis, mereka memikirkan buku-buku pemenang Hadiah Pulitzer. Itu tidak terjadi dengan blogging. Dengan blogging, Anda harus menjadi penulis percakapan yang hebat. Apakah Anda memiliki cara yang mudah dan alami untuk menyampaikan pendapat Anda? Jika, misalnya, Anda dapat duduk bersama seseorang dan minum bersama mereka dan menikmati percakapan yang baik dengan orang itu, Anda bisa menjadi seorang blogger. Sebagai seorang blogger, Anda tidak akan berbicara dengan orang seperti Anda di ruang dewan, tetapi Anda akan berbicara dengan orang itu seperti mereka adalah teman Anda. Anda harus mampu berkomunikasi dengan cara yang membangun hubungan dan hubungan.

Bagaimana Blog Penulis Berbeda dari Penulis Artikel?

Seorang penulis blog sedang mencari untuk memulai hubungan yang sangat pribadi. Pendapat Anda sendiri dimasukkan dalam tulisan itu. Bahkan struktur penulisan blog berbeda dari artikel. Artikel blog Anda harus intim dan memberikan pembaca perasaan untuk siapa Anda. Itu sangat pribadi. Jadilah seorang pembicara. Miliki dialog yang mudah diikuti orang. Berbicaralah dalam istilah setiap hari dan tulisan blog Anda akan beresonansi dengan orang-orang. Jika Anda mengalami kesulitan memulai artikel blog, Anda selalu dapat membicarakannya dan merekamnya, lalu menyalinnya kembali ke dalam format teks.

Teknologi yang Dapat Membantu Anda Menulis

Ada banyak pilihan teknologi hebat yang dapat membantu Anda menulis. Alat-alat text-to-speech seperti "Dragon Naturally Speaking" membiarkan Anda berbicara dan membuatnya ditranskripsi. Jika Anda memiliki iPhone, Siri akan melakukannya. Gunakan suara Anda untuk menulis artikel dan menghemat waktu. Teknik ini juga membantu jika Anda kesulitan menulis karena itu membuat tugas lebih dari sebuah percakapan, daripada menulis. Inilah yang melibatkan blogging.

Ini bukan hanya tentang teks. Blogging video adalah cara lain untuk beriklan menggunakan blogging. Menulis hanya satu cara untuk mengekspresikan diri di blog.

Bagaimana Anda Memutuskan Apakah Anda Memiliki Apa yang Dibutuhkan untuk Menjadi Blogger?

Apakah Anda memiliki obsesi dengan suatu topik? Ini melampaui dengan hasrat untuk suatu topik karena jika Anda berbicara atau menulis tentang topik Anda setiap hari, Anda harus melampaui batas yang terobsesi dengan topik tersebut, jika tidak, Anda mungkin tidak dapat mempertahankan diri pada topik Anda. Anda tidak ingin blog menjadi pekerjaan jadi pilihlah topik yang Anda terobsesi.

Apakah ada orang lain sepertimu? Jika Anda memulai blog tentang topik tertentu, Anda harus memiliki audiens yang tertarik dengan topik Anda.

Menilai apakah Anda memiliki pola pikir maraton atau sprinter. Blogger yang sukses memiliki salah satu dari dua pola pikir ini. Dalam beberapa kasus, blogger yang sukses dapat memakan waktu bertahun-tahun. Tentukan keahlian Anda, luangkan waktu, tempatkan diri Anda di zona menendang konten, menyempurnakannya, dan secara realistis melihat apa visi Anda untuk blog Anda dalam dua tahun. Mengharapkan tidak ada yang terjadi selama dua tahun karena blogging pasti membutuhkan waktu untuk menjadi sukses. Pada awalnya, jangan berharap ada re-tweets atau komentar untuk sementara waktu. Selama tiga tahun pertama, Anda benar-benar dapat memiliki hanya satu atau dua ratus pengunjung mengunjungi blog Anda. Ketika akhirnya Anda menemukan jenis-jenis strategi blog yang "berhasil" dalam industri Anda, saat itulah Anda akan melihat hasilnya. Akhirnya, sangat mungkin untuk memiliki beberapa ratus ribu pengunjung ke blog Anda yang dapat mengarah ke bisnis yang sepenuhnya berkelanjutan Anda sendiri sebagai hasil dari blogging. Tidak perlu membutuhkan waktu selama itu untuk menjadi sukses. Pada hari-hari awal blogging, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang ada banyak strategi yang digariskan di Internet yang dapat memberi Anda permulaan. Tidak ada gunanya menciptakan kembali roda.

Tips Cara Membuat Konten

Tetap dengan itu. Ketahuilah bahwa Anda berjuang melawan yang baik. Latih otak Anda untuk memperhatikan topik potensial dengan menuliskan setiap ide yang muncul di kepala Anda. Tidak masalah jika Anda menulis ide-ide ini pada post-it notes, kartu indeks, atau di iPad Anda. Biarkan otak Anda belajar bahwa setiap ide yang baik akan diperhatikan dan digunakan dalam beberapa cara.

Ubah kreasi konten menjadi kebiasaan. Sisihkan beberapa waktu setidaknya selama beberapa minggu ketika Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa itu adalah "waktu" Anda untuk membuat konten. Buat janji harian dengan diri sendiri. Jika Anda adalah orang malam, sisihkan beberapa jam, misalnya, antara pukul 10:00 dan tengah malam. Ubah kreasi konten menjadi kebiasaan. Pembuatan konten selama waktu paling produktif Anda akan membantu Anda menendang beberapa materi hebat karena itu akan menjadi kebiasaan.

Selesai lebih baik dari sempurna. Beberapa blogger hebat adalah orang yang perfeksionis dan terus-menerus menyempurnakan dan memperbaiki konten mereka, tetapi karena itu tidak pernah dilakukandengan itu, konten tetap berada di folder drafnya selamanya. Anda tidak ingin konten Anda tetap tidak selesai. Dapatkan konten Anda di luar sana. Dapatkan pengaruh dengan diri Anda sendiri dengan memberi tahu orang-orang betapa banyak konten yang Anda rencanakan untuk dirilis. Ini akan memberi Anda motivasi tambahan untuk memenuhi apa yang telah Anda janjikan dengan meningkatkan frekuensi posting blog Anda. Anda akan merasa seperti Anda harus menindaklanjuti. Dapatkan konten secara teratur, tetapi hati-hati dengan kata "biasa". Wajarlah. Temukan tempo Anda dan mematuhinya.

Bagaimana Cara Anda Menemukan Gagasan untuk Topik untuk Ditulis?

Jika Anda sangat bersemangat dengan topik tertentu, teman dan kolega Anda akan mengajukan pertanyaan tentang hal itu. Catat pertanyaan-pertanyaan itu karena masing-masing bisa menjadi posting blog. Setiap kali seseorang mengajukan pertanyaan kepada Anda, perhatikanlah. Lihatlah bagian berita di toko buku lokal atau toko lain, seperti Walmart, dan perhatikan berita utama. Apa saja berita utama dan bagaimana para penulis lain yang mengarah ke berita utama dalam artikel mereka? Buka majalah untuk melihat bagaimana orang lain berbicara tentang berita atau topik umum. Ini menambah bahan bakar ke api dan memberi Anda ide cepat.

Multi-tujuan konten Anda. Jika, misalnya, Anda memberikan presentasi di suatu tempat Anda dapat mengambil presentasi itu dan multi-tujuan menjadi dua atau tiga posting blog, bahkan mungkin lebih. Metafora itu penting. Jika Anda suka melakukan sesuatu, Anda dapat menggunakan metafora dan menulisnya dengan berbagai cara. Anda dapat berbicara tentang suatu topik dengan berbagai cara.

Bagaimana Anda Menarik Orang ke Blog Anda?

Untuk mendapatkan lebih banyak pembaca, Anda harus relevan. Berita harian adalah temanmu. Lihatlah apa yang sedang dibicarakan dan temukan cara untuk menghubungkannya dengan topik Anda. Ini menarik orang ke blog Anda. Ketuk tren saat itu. Nongkrong di lubang berair, seperti forum atau blog lain dan cari tahu apa yang sedang ditonton penonton. Cari tahu di mana para penonton nongkrong dan bergabung. Tolong bantu komunitas itu dan perlengkapan di ruang itu. Lihat apa yang orang inginkan dan lompat. Cari tahu apa yang diinginkan orang, lalu tulis tentang itu. Orang-orang akan melihat saran Anda dan akhirnya, orang-orang akan memperhatikan Anda dan datang ke blog Anda.

Hub konten adalah situs web yang mengumpulkan jenis konten tertentu dan menggunakannya untuk menarik pemirsa. Sebagai contoh, SlideShare adalah hub konten yang mengumpulkan presentasi. Mereka memiliki khalayak yang sangat besar dari orang-orang yang mencari presentasi. Re-tujuan konten Anda dan menempatkan mereka pada hub konten tersebut dan audiens Anda akan tumbuh secara eksponensial. Anda akan mendatangkan pembaca dari berbagai sumber.

Ketika Anda menulis laporan khusus dan mengemasnya dalam format PDF, bawa dan ubah menjadi laporan khusus online. Setiap halaman bisa menjadi posting blog. Karena halaman saling terkait, Google akan melihatnya sebagai hal yang relevan dan tidak hanya mengindeksnya, tetapi mencantumkannya lebih tinggi dalam pencarian. Jenis konten seperti itu bisa menjadi sangat sukses. Hilangkan konten dari waktu ke waktu dan Google akan memperhatikan konten Anda yang saling terkait. Jika konten terfokus pada satu tema, itu akan menjadi sangat baik.

Email dan Blogging

Koneksi antara email dan blogging sangat penting. Email sangat penting untuk seorang blogger. Jika Anda memiliki daftar email, Anda dapat membuat orang kembali ke blog Anda secara rutin. Saat orang bergabung dengan daftar email keikutsertaan Anda, Anda harus mengirim email kepada orang-orang itu untuk memberi tahu mereka kapan pun Anda memiliki pos blog baru. Ketika ada hal-hal di pikiran Anda, kirim email kepada orang-orang di daftar Anda. Itu membangun hubungan. Membangun mempertahankan daftar alamat email mutlak diperlukan untuk membangun kesuksesan Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda memiliki blog, dapatkan formulir opt-in email di blog Anda segera. Sebagian besar orang yang datang ke blog Anda baru setelah artikel blog baru diposting karena RSS (sindikasi yang sangat sederhana) menarik dan menarik orang. Jadi, keuntungan dari menangkap alamat email pengunjung adalah bahwa Anda dapat merebut perhatian orang-orang dan memobilisasi mereka. Tulis laporan khusus dan konten yang bagus dan orang-orang akan bergabung dengan daftar email Anda. Dengan menangkap nama dan alamat email, Anda dapat membangun pengikut setia. Ketika Anda memiliki sesuatu untuk dijual, daftar email Anda membuat semua perbedaan di dunia. Beberapa blogger mengatakan bahwa daftar email mereka adalah apa yang memberi makan keluarga mereka. Buat produk dan tawarkan kepada pelanggan Anda.

Suaramu unik. Segala sesuatu yang Anda katakan penting. Ada banyak blogger di luar sana, tetapi Anda berhutang kepada diri sendiri untuk mencoba. Dengan semua tips dan strategi blogging online, Anda dapat bangun kurva belajar dengan sangat cepat dan menjadi blogger yang sukses.

Hosting Web dan Blogging

Perangkat lunak apa yang harus Anda gunakan untuk blogging?

WordPress saat ini merupakan platform blogging paling populer. Dalam banyak kasus, Anda bisa mendapatkannyagratis dengan akun hosting web Anda. Dan mudah dipasang. Sebagai contoh, beberapa penyedia hosting web menawarkan WordPress yang diinstal hanya dengan beberapa klik mouse Anda di dalam panel kontrol hosting web Anda. Jangan terintimidasi oleh teknologi. WordPress mudah digunakan dan mudah dipelajari. Tidak ada hambatan yang menahan Anda. Jadi, mulailah nge-blog dan mulailah hari ini buat daftar email Anda untuk membangun pengikut setia. Dan ketika Anda bertanya pada diri sendiri mengapa Anda bekerja sangat keras untuk membuat konten. Yah, itu karena kamu seorang blogger.