Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tips Blogging Untuk Pemula



Saya sering ditanya apa yang saya anggap sebagai pendekatan terbaik untuk memulai ketika memulai sebuah blog, jadi di sini adalah apa yang saya anggap paling penting 3 tips blogging untuk pemula untuk dipertimbangkan sebelum menulis blog.

#Tips Blogging Untuk Pemula: Blog Harian.

Pepatah lama mengatakan "latihan menjadi sempurna" dan ini tentu saja terjadi ketika Anda mulai menulis blog. Satu hal yang perlu Anda sadari ketika Anda pertama kali memulai adalah bahwa, kemungkinan besar, (jika Anda bukan penulis yang sudah mapan), beberapa blog pertama Anda tidak akan sehebat itu. Namun semakin banyak blog yang Anda tulis, semakin baik Anda nantinya.

Jadi tips blogging pertama untuk pemula untuk mengikuti adalah blog setiap hari karena ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas keseluruhan blog Anda, tetapi juga akan membantu mereka untuk peringkat lebih cepat dalam mesin pencari.

#Tips Blogging untuk Pemula: Jadilah Diri Sendiri

Tips blogging kedua bagi pemula untuk mengingatnya ke blog dengan gaya pribadi Anda sendiri. Selalu ada godaan untuk menyalin gaya blogger lain yang mungkin Anda sukai untuk membaca, tetapi melakukan hal ini akan menyebabkan Anda gagal membuat semua koneksi penting dengan pembaca Anda. Setelah semua, salah satu kunci yang benar untuk blogging yang sukses adalah menulis dalam gaya pribadi Anda sendiri, menggunakan konten unik Anda sendiri. Pembaca cenderung mengikuti blog karena mereka lebih suka gaya dan konten yang lebih pribadi yang dikandungnya.

Jika Anda berjuang tentang apa yang harus ditulis, mengapa tidak menulis ulasan tentang video YouTube yang Anda sukai, atau menulis tentang item berita yang menarik bagi Anda atau Anda bahkan dapat menulis tentang hobi atau minat seperti memasak atau sepak bola, seperti kemungkinan besar, ada ratusan orang lain yang juga akan berbagi cinta Anda juga. Anda bahkan dapat membuat situs tips blogging untuk memberikan kesempatan bagi orang lain untuk berinteraksi dengan Anda tentang suatu topik tertentu.

#Tips Blogging Untuk Pemula: Apa Situs Blogging Terbaik Untuk Digunakan?

Ini sangat baik memutuskan untuk memulai sebuah blog tetapi sering yang paling sulit dapat memutuskan bagaimana dan di mana mempublikasikan blog Anda terutama jika Anda seorang "pemula" yang lengkap untuk blogging.
Jadi apa situs blogging terbaik untuk Anda gunakan untuk memulai?

Godaannya adalah menggunakan situs blog gratis ... setelah semua Anda dapat mempublikasikan blog Anda secara gratis dan sejujurnya ada beberapa situs blog gratis hebat di luar sana yang dapat Anda gunakan.

Namun, penting untuk diingat bahwa situs blog gratis menghasilkan uang dari pengiklan yang membayar untuk mempromosikan produk atau layanan mereka di situs mereka. Dengan pemikiran ini, ada kemungkinan besar bahwa blog Anda bahkan tidak akan dibaca jika mata pembaca terganggu oleh promosi pengiklan sebagai gantinya ... mengakibatkan pembaca mengklik situs web pengiklan bukannya membaca blog Anda.

Jadi mungkin bukan langkah besar bagi siapa pun yang ingin benar-benar membaca blog mereka, terutama jika Anda menulis blog untuk menghasilkan uang.

Kelemahan lain untuk menggunakan situs blog gratis adalah bahwa Anda akan dibatasi dengan tata letak keseluruhan blog Anda dan tidak akan dapat menyesuaikannya sebagai milik Anda.

Jadi apa alternatif lain di sana?

Tips blogging terbaik yang bisa saya tawarkan kepada pemula adalah memilih platform blog yang mudah digunakan dan terjangkau. Beberapa situs seperti WordPress menawarkan cara yang murah dan mudah untuk mempublikasikan blog dan sangat populer, tetapi bahkan situs-situs ini terkadang bisa menjadi sedikit rumit untuk pemula, terutama ketika datang untuk menggunakan plug tambahan dan lain-lain.

Saran saya adalah berkeliling karena ada platform blogging berbiaya rendah lainnya yang menawarkan bisnis dan individu, kesempatan untuk menggunakan blog peringkat tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Beberapa dari blog-blog ini, bahkan menawarkan komisi afiliasi 100% untuk setiap anggota baru yang Anda juga mendaftar untuk blogging, sehingga sangat layak untuk melihat peluang blogging jenis ini.

Jadi ada yang saya anggap sebagai 3 tips blogging paling penting untuk pemula ikuti ketika memulai blog.