Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

YouTube SEO - 5 Langkah Sukses Untuk Mendominasi YouTube dan Google Dengan Video SEO

5 Langkah Sukses Untuk Mendominasi YouTube dan Google Dengan Video SEO
5 Langkah Sukses Untuk Mendominasi YouTube dan Google Dengan Video SEO


"YouTube SEO" - Di dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana menggunakan SEO untuk YouTube dan "Pengoptimalan Video" - cara mengoptimalkan sebuah video YouTube dan saluran YouTube untuk di publish. Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan banyak lalu lintas dari YouTube dan Google adalah Anda mengoptimalkan dengan benar dan apa yang ingin saya lakukan dalam video ini menunjukkan Formula 5 Langkah saya yang saya gunakan setiap kali saya membuat video untuk memungkinkan saya mendapatkan lebih banyak tampilan, untuk dibagikan dan "menjadi viral" dan juga mendapatkan lebih banyak lalu lintas kembali ke situs web saya.

Sekarang langkah pertama adalah KEYWORDS. Sekarang, ada banyak perangkat lunak di luar sana untuk membantu, sesuatu yang saya gunakan secara rutin adalah Google Keyword Tool - hanya Google saja dan Anda akan menemukannya. Anda kemudian dapat mencari tahu kata kunci apa yang ingin Anda targetkan - kata kunci yang relevan dan menguntungkan (bukan tips fre ee misalnya). Jadi cari tahu apa kata kunci Anda yang akan membantu Anda menargetkan mereka karena itulah yang akan membantu Anda mendapatkan banyak trafik. Tip di sini adalah memilih kata kunci yang memiliki kompetisi rendah dan volume pencarian yang tinggi. Itu sangat penting karena itu akan membantu Anda menentukan peringkat di halaman pertama Google dan di halaman pertama YouTube.

Langkah kedua adalah tentang membuat KONTEN berkualitas tinggi yang nyata. Jadi apa yang Anda buat video Anda pikirkan tentang tips terbaik dan paling berharga yang dapat Anda berikan kepada orang-orang karena Anda lebih mungkin untuk dibagikan kemudian. Video jauh lebih mungkin untuk menjadi viral ketika orang-orang berbagi video dan sebagai hasilnya jika Anda dapat berbagi beberapa kiat mengagumkan tentang apa yang Anda diskusikan, orang akan membagikannya dengan orang yang mereka kenal dan sebagai hasilnya Anda mulai mendapatkan lebih banyak lalu lintas karena baik. Jadi ini adalah kiat hebat lainnya - pastikan kualitas konten selalu top notch.

Selanjutnya, pastikan Anda selalu membangun KOMUNITAS Anda. Semakin banyak pelanggan dan teman yang Anda miliki di YouTube, semakin baik peringkat Saluran YouTube Anda. YouTube dan Google benar-benar mencari ini dan ketika peringkat halaman Saluran YouTube Anda naik, semua peringkat video Anda akan naik juga. Ini berarti Anda dapat membuat hanya satu video berikutnya, mengoptimalkannya hanya untuk kata kunci dan Anda langsung mendapatkan langsung ke bagian atas YouTube karena YouTube akan mempercayai Anda untuk konten berkualitas tinggi dan itulah yang mereka cari. YouTube belum tentu mencari umur panjang dari konten siapa pun, mereka mencari konten segar. Dan ini adalah apa yang benar-benar berguna untuk Anda dan saya - ketika kami membuat video yang dapat kami harapkan berada di halaman pertama Google dan YouTube (lihat buktinya), terutama ketika kami telah menargetkan kata kunci dengan benar. Itu sangat penting - selalu pastikan Anda membangun komunitas Anda.

Selanjutnya ... BACKLINK. Sekarang, kita berbicara tentang "lakukan follow" backlink dan ini adalah tempat kami mendapatkan situs web lain untuk menyematkan video kami atau berbicara tentang Anda dan membuat konten yang menghubungkan kembali ke 'barang' kami. Jika Anda bisa mendapatkan jangkar teks (kata-kata di dalam salinan yang merupakan tautan aktif kembali ke informasi kami), untuk menjadi kata kunci kami dan ditautkan kembali ke VIDEO Anda ... Sesuatu yang jarang dilakukan orang - jika Anda bisa mendapatkan tautan kembali itu kembali ke saluran atau video Anda, itu akan sangat membantu untuk peringkat laman Saluran Anda dan lagi video Anda akan naik peringkat laman penelusuran lagi - baik di laman pertama Google dan laman pertama YouTube. Benar-benar pintar, kuat dan sedikit licik! Jadi, pastikan Anda menerapkan taktik itu!

Langkah terakhir? Video REGULER. Banyak orang beranggapan atau berpikiran "Yah, kalau saya membuat banyak video banyak dalam 1 hari dan mengunggahnya semua itu dalam 1 hari, itu akan hebat!" - ini bukan strategi yang bagus menurut saya. Apa yang ingin Anda lakukan adalah mempublishkannya dari waktu ke waktu - alih-alih merilis video Anda semua pada satu hari, pastikan Anda merilis satu video satu hari dan video lain keesokan harinya dan tetap teratur. Alasannya adalah karena YouTube melihat Anda sebagai Saluran. Pemirsa Anda adalah orang-orang yang sebenarnya (ya, saya tahu!) Dan orang-orang tidak ingin banyak konten semua pada satu hari - Anda ingin menetes keluar secara teratur karena ini adalah apa yang akan jauh lebih menyenangkan dan banyak lebih menarik bagi pemirsa Anda.

Jadi, itulah 5 strategi - pastikan KATA KUNCI Anda disortir, pastikan Anda membuat KONTEN kualitas, pastikan Anda terus-menerus membangun COMMUNITY Anda, mendapatkan BACKLINK dan membawa konten REGULER. Ini adalah 5 kiat yang sangat berguna bagi Anda jika Anda ingin membuat video yang langsung menuju ke puncak YouTube dan Google. Ini pasti akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak penayangan, mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan hasilnya menjadi jauh lebih sukses.

Saya harap Anda menikmati dan jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak kiat dan video seperti ini, buka situs web saya dan Anda akan bisa mendapatkan banyak strategi untuk memastikan strategi pemasaran video Anda dimaksimalkan.