Pentingnya Blogging dan 10 Cara Meningkatkan Traffic Bertarget



Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana satu orang terus memperbarui blognya dengan konten segar secara teratur tanpa kehabisan ide? Ada beberapa blogger yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mereka berhasil menulis konten secara teratur. Tidak ada yang bisa membantah kemampuan menulis mereka yang produktif.

Misalnya, Seth Godin memperbarui blognya secara teratur dengan konten segar. Ketika saya pertama kali diperkenalkan ke blogging, saya pikir saya tidak akan bisa menulis. Tetapi seiring waktu, saya sekarang tahu bahwa blogging tidak sulit. Selama tiga tahun terakhir, saya telah belajar banyak tentang blogging. Saya telah menulis artikel untuk berbagai blog dan situs web. Namun, saya belum belajar lebih banyak tentang menulis sehingga saya menjadi penulis yang lebih produktif.

Menjadi seorang blogger adalah tentang cara belajar blog. Blogging tidaklah sulit karena beberapa orang mungkin cenderung berpikir. Di bawah ini adalah empat blog paling penting yang akan mengajari Anda cara membuat blog dan bagaimana Anda dapat menjadi blogger yang lebih baik.

1.) Blogtyrant.com

2.) Copyblogger.com

3.) Problogger.net/blog

4.) Bloggingtips.com

Jika Anda memulai bisnis menulis lepas, maka blog Freelancefolder.com akan sangat membantu Anda dengan saran tentang cara melakukan bisnis menulis lepas Anda.

Setiap orang yang melek komputer sekarang dapat membuat blog. Anda tidak perlu khawatir tentang aspek teknis karena ada perangkat lunak blog seperti WordPress dan Empower Network yang telah menyederhanakan blogging.

Pentingnya Blogging

1.) Blogging menarik: Ada sesuatu yang benar-benar Anda sukai (gairah Anda). Lanjutkan dan buat blog dan mulai ngeblog tentang hasrat Anda. Blogging akan membuat Anda belajar lebih banyak tentang gairah Anda. Anda akan terkejut oleh perhatian yang akan Anda terima dari orang-orang.

2.) Penggunaan Waktu Senggang yang Tepat: Blogging tidak membuang-buang waktu. Jika itu adalah pemborosan waktu, kami tidak dapat memiliki begitu banyak blog saat ini. Daripada Anda menganggur selama sebagian besar waktu luang Anda, Anda harus membuat blog dan memulai blogging. Ini akan membuat Anda tidak bertanya pada diri sendiri tentang apa yang harus Anda lakukan untuk membuat diri Anda sibuk setiap kali Anda punya waktu luang.

3.) Menginspirasi Orang Lain: Blogging telah memungkinkan orang untuk mendorong satu sama lain meskipun mereka belum pernah bertemu satu sama lain. Orang-orang berbagi masalah dan saling mendukung. Sebagai contoh, di sini adalah kutipan yang saya temui yang membuat saya menyadari bagaimana blogging telah memungkinkan seseorang untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang, "Saya mengalami masalah dengan depresi dan gangguan kecemasan, dan rasanya seperti tidak ngeblog tentang itu menciptakan sejarah yang salah. Ketika saya akhirnya berbagi masalah yang saya hadapi, saya terkejut - bukan hanya karena dukungan yang diberikan kepada saya, tetapi juga oleh jumlah luar biasa orang yang mengakui bahwa mereka berjuang dengan hal yang sama. "- Jenny Lawson

Bahkan, saya mendorong lebih banyak pemuda untuk memulai blogging untuk menginspirasi pemuda lain yang menghadapi berbagai tantangan seperti memulai bisnis, menjalankan bisnis, meningkatkan karir, pengangguran, cara mengatasi penyalahgunaan zat, dll.

4.) Membuat Uang Online: Mulailah blogging untuk mendapatkan uang secara online jika Anda belum menemukan pekerjaan impian Anda. Ada banyak peluang online yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Anda dapat memulai blogging untuk uang dengan dipekerjakan sebagai blogger. Anda dapat menggunakan blog Anda untuk melakukan pemasaran afiliasi atau Anda dapat menggunakan blog Anda untuk menjual produk kepada orang-orang online.

Kesempatan untuk menghasilkan uang secara online dari blog hanya banyak. Ini adalah pada Anda untuk membuat keputusan tentang bagaimana Anda akan menghasilkan uang blogging online.

5.) Mendapatkan Eksposur dan Menarik Pengusaha Calon: Blogging memaparkan Anda sebagai ahli di bidang Anda. Anda akan diakui sebagai ahli ketika Anda berbagi informasi informatif di blog Anda dan juga di blog lain yang memungkinkan blogging tamu. Beberapa orang akan mencari saran Anda sementara ada orang-orang yang akan merujuk orang untuk membaca artikel Anda.

Blogging juga akan mengekspos bakat, kreativitas, semangat, dan dedikasi Anda. "Blogging adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bakat dan minat Anda kepada calon majikan, sambil menambahkan kelebihan pada resume Anda. Jika Anda blog secara konsisten, itu menunjukkan dedikasi, gairah, dan kreativitas Anda - yang semuanya merupakan atribut utama yang dicari oleh perusahaan dalam kandidat kerja. "- Lauren Conrad

6.) Blogging Meningkatkan Keterampilan Menulis Anda: Ketika Anda terus blogging, dengan waktu Anda menjadi penulis yang lebih baik. Anda akan belajar cara mengekspresikan diri Anda lebih baik. Blogging meningkatkan kemampuan menulis Anda dan juga keterampilan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain.

7.) Pemasaran dan Membangun Hubungan dengan Pelanggan: Blogging penting dalam pemasaran. Blog adalah alat pemasaran dan pemasar harus menggunakan blog untuk memberi tahu orang-orang tentang produk yang mereka jual. Pemasar harus blog informatifinformasi tentang produk yang mereka pasarkan sehingga orang tahu bagaimana produk tersebut akan berguna bagi mereka dalam menyelesaikan berbagai masalah. Blogging membangun hubungan yang lebih baik antara pelanggan dan bisnis.

Tantangan Utama dalam Blogging

Tantangan utama yang dihadapi banyak pemilik blog (blogger) adalah lalu lintas bertarget yang tidak memadai. Tanpa lalu lintas bertarget, blog tidak akan pernah berkembang. Ketika Anda menyadari bahwa blog Anda tidak menarik lalu lintas bertarget yang cukup, Anda tidak boleh menyerah.

Adalah normal bagi siapa saja untuk merasa putus asa karena kekecewaan tetapi menyerah bukanlah solusi. Menyerah adalah menciptakan masalah lain karena belum menemukan solusi yang efektif. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan daripada menyerah adalah untuk mengetahui bagaimana Anda akan mengarahkan lalu lintas bertarget ke blog Anda.

Jadi, mengapa blog Anda tidak menerima lalu lintas bertarget? Beberapa alasannya adalah sebagai berikut:

1.) Blog Anda belum diketahui karena masih baru. Itu membutuhkan eksposur.

2.) Tidak ada konten yang cukup di blog Anda untuk menarik orang dan untuk mesin pencari untuk menentukan peringkat blog Anda.

3.) Konten yang telah Anda publikasikan di blog Anda tidak berkualitas tinggi. Menerbitkan konten yang biasa-biasa saja di blog Anda bisa menjadi alasan mengapa tidak memiliki lalu lintas yang ditargetkan.

4.) Ceruk blog Anda bisa menjadi alasan untuk lalu lintas bertarget yang tidak memadai. Jika blog Anda menargetkan ceruk yang terlalu kompetitif atau yang tidak diminati orang, maka blog Anda tidak akan menarik jumlah lalu lintas bertarget yang signifikan.

5.) Anda belum mulai menjual produk yang memecahkan masalah tertentu atau Anda bisa menjual produk yang tidak berguna.

6.) Anda belum mengoptimalkan blog Anda di mesin pencari. Anda belum menggunakan teknik optimisasi mesin pencari untuk mengoptimalkan blog Anda.

7.) Anda belum menyelesaikan daftar dan ini membuat Anda tidak berhubungan dengan orang-orang yang mengunjungi blog Anda. Mereka mengunjungi blog Anda untuk tidak pernah mengunjunginya lagi karena mereka melupakannya.

8.) Anda belum menangkap perhatian orang. Blog Anda tidak memiliki konten yang menarik untuk dibaca orang. Anda belum menggunakan berita utama yang akan menarik perhatian orang-orang. Anda juga tidak memposting video atau gambar yang menarik perhatian orang. Anda tidak memberikan hadiah. Orang suka mendapatkan sesuatu secara gratis!

9.) Blog Anda mengandung banyak kesalahan ejaan dan tata bahasa. Orang-orang tidak akan mau membaca blog yang memiliki tulisan yang berisi banyak kesalahan ejaan dan tata bahasa.

10.) Alasan lain untuk kurangnya lalu lintas yang ditargetkan adalah mengabaikan pembaca dan menulis untuk mesin pencari. Berfokus terutama untuk mengoptimalkan blog Anda di mesin pencari daripada berfokus pada pembaca Anda akhirnya akan membuat pembaca Anda berhenti mengunjungi blog Anda.

Sepuluh Cara Meningkatkan Lalu Lintas



Mengarahkan lalu lintas bertarget ke blog Anda adalah proses yang harus berkelanjutan. Berikut ini sepuluh cara yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke blog Anda.

1.) Perbarui Blog Anda Secara Teratur: Anda harus mulai memperbarui blog Anda secara teratur dengan konten segar yang unik dan informatif jika Anda belum melakukannya.

2.) Konten Berkualitas dan Isi Tidak Kuantitas: Meskipun Anda harus memperbarui blog Anda dengan konten segar, itu tidak berarti bahwa Anda harus memperbaruinya dengan konten apa pun demi memperbaruinya secara teratur. Konten berkualitas tinggi penting dalam mempertahankan lalu lintas bertarget yang ada. Memposting konten berkualitas tinggi akan membuat orang mengunjungi blog Anda karena mereka tahu bahwa mereka akan mendapat banyak manfaat.

3.) Dapatkan Eksposur untuk Blog Anda: Gunakan teknik pemasaran internet yang akan memastikan paparan keuntungan blog Anda. Beberapa teknik pemasaran internet yang dapat Anda gunakan termasuk situs jejaring sosial, cara pengoptimalan mesin telusur, pemasaran viral, bayar per klik Iklan, Google AdWords, dll.

4.) Tetap Berhubungan dengan Penonton Anda: Anda harus membuat daftar bangunan. Biarkan orang-orang yang mengunjungi blog Anda untuk memberi Anda alamat email mereka dengan sukarela. Selanjutnya Anda akan menghubungi mereka sehingga Anda mengingatkan mereka untuk mengunjungi blog Anda.

5.) Menarik Perhatian Orang: Tangkap perhatian orang sehingga mereka dapat terus mengunjungi blog Anda. Gunakan judul yang akan menarik perhatian orang untuk membaca posting blog Anda. Anda juga harus memposting video, infografis dan menyertakan gambar di posting blog Anda sehingga mereka menarik perhatian orang.

6.) Hindari Kesalahan Ejaan dan Tata Bahasa: Proofread artikel Anda. Biarkan orang lain membaca artikel Anda sebelum mempublikasikannya di blog Anda. Ini untuk memastikan bahwa artikel Anda tidak mengandung kesalahan ejaan dan tata bahasa.

7.) Libatkan Pemirsa Anda: Anda perlu melibatkan audiens Anda. Ajukan pertanyaan kepada mereka dan biarkan mereka berkomentar di posting blog Anda. Balas komentar mereka. Dengan cara ini, Andapenonton akan tahu bahwa Anda menghargai mereka dan menghargai pendapat mereka. Audiens Anda akan mempercayai Anda dan mereka akan terus mengunjungi blog Anda dan juga merujuk orang untuk mengunjungi blog Anda.

8.) Izinkan Tamu Blogging: Anda harus mengundang ahli untuk mempublikasikan konten di blog Anda. Ketika Anda mengizinkan ahli di bidang spesialisasi Anda untuk melakukan blogging tamu, blog Anda akan mendapatkan reputasi yang baik. Orang-orang akan mempercayainya dan ini membuat blog Anda menjadi berwibawa.

9.) Kualitas Produk: Menjual produk berkualitas tinggi akan membuat orang mengunjungi blog Anda. Dari mulut ke mulut akan menyebar lebih cepat tentang blog Anda jika Anda menjual produk berkualitas tinggi yang memecahkan masalah tertentu yang belum dapat diselesaikan oleh produk lain.

10.) Beli Lalu Lintas: Membeli lalu lintas setidaknya akan membuat orang tahu blog Anda. Ada banyak situs web yang mengkhususkan diri dalam penjualan lalu lintas.

0 Response to "Pentingnya Blogging dan 10 Cara Meningkatkan Traffic Bertarget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel