Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Pengoptimalan Video YouTube untuk Mencapai Peringkat Mesin Pencari Teratas

Tips Pengoptimalan Video YouTube untuk Mencapai Peringkat Mesin Pencari Teratas
Tips Pengoptimalan Video YouTube untuk Mencapai Peringkat Mesin Pencari Teratas


Tips Pengoptimalan Video YouTube untuk Mencapai Peringkat Mesin Pencari Teratas - YouTube telah menjadi kekuatan yang dominan di web. Menurut comScore, pada bulan Maret tahun 2008, lebih dari 11,5 miliar video ditonton oleh 139 juta pemirsa Amerika Serikat. YouTube telah menjadi salah satu situs web yang paling banyak ditonton dalam waktu yang cukup singkat.Pembelian Google dari YouTube menunjukkan kepada kita betapa berharganya alat YouTube dan potensi yang dimilikinya. Video YouTube mulai muncul di hasil mesin telusur Google alami, melebihi tempat teratas. Video YouTube yang dioptimalkan dengan baik dapat mengungguli situs seperti Amazon dan EBay.Ini adalah alat impian pemasar internet dan sangat mudah digunakan. Inilah mengapa Anda harus benar-benar mengoptimalkan video YouTube Anda.

Titik awal yang baik untuk pengoptimalan YouTube adalah membuat video yang singkat, manis, dan langsung ke intinya. Orang-orang menginginkan kepuasan instan, tidak ingin duduk-duduk menonton video 30 menit tentang cara menggunakan headset ponsel.Video seharusnya disimpan hingga beberapa menit untuk mengurangi waktu produksi, waktu pengunggahan, dan waktu pengunduhan.Memiliki skrip yang disiapkan sehingga Anda tidak bergumam atau tersandung pada kata-kata Anda.Film video dalam format kualitas tertinggi yang Anda bisa. Rapuh, video yang bersih akan menerima lebih banyak perhatian daripada kasar, sulit untuk melihat video. Jangan membuat video menjadi pribadi dan selalu izinkan komentar. Interaksi pengguna ini dapat membantu meningkatkan tampilan video dan memindahkan Anda ke peringkat video YouTube. Menggunakan Anotasi, kotak teks di video Anda, dapat membantu mengantarkan pesan atau promosikan situs web atau perusahaan Anda. Pastikan untuk tidak terlalu menggunakan anotasi karena dapat mengganggu dan mengalihkan perhatian dari tujuan utama video Anda.

Karena spider mesin telusur tidak dapat membaca atau memahami video, Anda harus menggunakan bidang teks untuk mengoptimalkan video dengan tepat. Ini berarti melakukan penelitian kata kunci dan memastikan kata kunci Anda muncul di judul, deskripsi, dan tag video Anda adalah keharusan untuk YouTube yang sukses kampanye pemasaran. Maksimalkan jumlah teks yang dapat Anda miliki di bidang ini. Lebih banyak teks berarti kesempatan yang lebih baik untuk seseorang menemukan dan mengklik video Anda. Pastikan Anda menggunakan judul dan deskripsi asli jika tidak video Anda akan hilang dalam jutaan video. dengan nama yang mirip. Konten asli adalah apa yang ingin dilihat oleh YouTube. Semakin orisinalitas yang Anda tambahkan, semakin baik Anda. Anda juga ingin memiliki nama pengguna dengan merek atau nama situs web Anda sehingga mudah diingat.

Anda harus meletakkan segala sesuatu dalam perspektif untuk meningkatkan penayangan, karena rata-rata video hanya menerima seratus penayangan setiap tahun. Menurut pedoman YouTube ada banyak faktor yang memengaruhi peringkat dan dapat membantu mengoptimalkan video Anda. Ini termasuk judul video, deskripsi, tag , tautan masuk, komentar, pelanggan, peringkat, penambahan daftar putar, penandaan, penyematan, pembagian, usia video, tayangan saluran, pelanggan, tampilan, dan jumlah dan kualitas situs yang menghosting atau mengarahkan ke video.Anda ingin berinteraksi di YouTube dengan menonton video lain, berkomentar, berlangganan, membuat saluran, dan menjalin pertemanan. Intervensi membantu dengan viral marketing, di mana satu orang memberi tahu orang lain tentang video tersebut. Orang ini memberi tahu lima orang lainnya dan seterusnya. Melakukan hal ini akan meningkatkan jaringan video Anda dan tampilan. Semua faktor ini masuk ke peringkat tinggi untuk pengoptimalan YouTube.

Jika video Anda muncul di situs web luar Anda ingin memastikan bahwa video tersebut relevan dan sesuai untuk video.Setiap kali video Anda dilihat dari sumber luar, itu masih dianggap sebagai tampilan, jadi terus posting video Anda di blog dan situs lain . Pada dasarnya, Anda memerlukan tautan dari laman luar yang mengarah ke video YouTube Anda. Anda ingin tautan memiliki teks tautan yang kuat, yang berarti bahwa tautan yang mengarah ke video tersebut berisi kata kunci yang terkait dengan video Anda.

Untuk meningkatkan tampilan video, langganan, dan favorit Anda, Anda dapat mengirim email, menempatkan video Anda di situs web dan situs web lain, terlibat dalam komunitas, membangun pengikut, terhubung dengan anggota lain, memberikan konten yang berharga, berpartisipasi dalam jejaring sosial situs. Pada dasarnya Web 2.0 menciptakan tempat surga untuk berbagi video. Tujuan utama Anda harus mencapai beranda YouTube di bawah Sorotan, Paling Banyak Ditonton, Paling Banyak Dibicarakan, dan Video Favorit Teratas.

Anda dapat mengirimkan video Anda ke situs video utama sekaligus menggunakan program seperti Tube Mogul dan Traffic Geyser. Program perangkat lunak ini mengirimkan video Anda ke semua situs berbagi video utama untuk Anda, menghemat waktu dan energi. Cukup masukkan ubin, deskripsi, dan tag untuk video Anda dan itu akan muncul di semua situs berbagi video utama. Mereka menawarkananalitik dan pelacakan untuk video Anda di satu tempat sehingga mudah untuk menganalisis dan mengubah video Anda.

Analisis terbaik adalah yang diberikan kepada Anda secara gratis, Wawasan YouTube. Ini akan memberi Anda semua statistik dan informasi terperinci yang dapat Anda minta. Dengan Wawasan Anda dapat melihat berapa banyak tampilan halaman yang Anda miliki, seberapa populernya , di mana orang menemukan video Anda, dari negara mana orang menonton video Anda, bagian mana dari video Anda yang paling banyak ditonton dan paling tidak ditonton, dan banyak lagi. Data statistik ini akan membantu mengoptimalkan video Anda saat ini dan merencanakan video berikutnya. Ada banyak artikel yang ditulis tentang YouTube Insight dan cara memanfaatkannya. Saya sarankan untuk membaca ini.

Ada program yang disebut automator tabung video, yang dirancang untuk membangun ratusan akun YouTube sehingga Anda dapat melihat, berkomentar, berlangganan, dan memberikan suara pada video Anda sendiri. Ini terjadi di area pemasaran hitam dan dilihat sebagai spam. tidak etis dan dapat membuat akun Anda secara permanen dilarang dari YouTube.

Memonetisasi video YouTube Anda cukup mudah.Anda dapat dengan mudah mengatur akun Sense Iklan Anda sesuai dengan YouTube sehingga Anda dapat mulai menerima uang setiap kali iklan diklik di samping video Anda. Sumber utama penghasilan dari YouTube berasal dari fakta bahwa Anda dapat menunjukkan ulasan produk dan menjual fitur yang tidak dapat dijelaskan dalam kata-kata. Gadget elektronik sangat cocok untuk ulasan video YouTube.