21 Manfaat Blogging dan 22 Tips Blogging



Gabungkan "web" dengan "log" dan Anda mendapatkan "blog." Itu kata yang lucu, tapi serius.

Posting ini adalah tentang blogging untuk bisnis - dengan suatu tujuan. Kami memiliki banyak hal untuk dibahas, jadi kami akan membuatnya efisien seefisien mungkin dengan serangkaian daftar.


Siapa yang harus membaca posting ini?

Non-blogger - Anda belum pernah punya blog dan Anda harus memperbaikinya sekarang.
Blogger yang belum terpenuhi - Anda blogging untuk sedikit. Sihir tidak pernah menyerang.
Mulai blogger - Anda blog, tetapi tidak benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.
Blogger reguler - Anda akan mengambil kiat dari sesama blogger.
Pakar blogger - Anda dapat mencuri barang bagus untuk blog Anda.
Tidak satu pun di atas - Anda tidak memiliki hal lain yang lebih baik untuk dilakukan, tetapi untuk membaca tentang blogging.

21 manfaat dari blogging dengan tujuan.

Terhubung dengan pelanggan - Blog adalah cara yang praktis dan kuat untuk berbagi informasi yang berguna dan relevan dengan pelanggan.
Terhubung dengan mitra - Blogging memungkinkan Anda untuk terhubung dan bekerja sama dengan influencer dan pemimpin yang dapat berperan dalam membangun bisnis Anda.
Hasilkan lalu lintas - Blog yang direncanakan secara strategis, dengan kata kunci yang dipilih dengan cermat dalam permainan, akan muncul dalam pencarian dan mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan Anda.
Tetapkan otoritas - Blog bisnis Anda adalah pusat dari upaya pemasaran konten Anda di mana Anda berbagi keahlian Anda.
Menangkan bisnis - 60% bisnis yang blog memperoleh lebih banyak pelanggan, kata HubSpot.
Menginspirasi media sosial Anda - Jika Anda menggunakan media sosial secara efektif, Anda berbagi posting blog Anda secara teratur dan mengambil keuntungan dari penguatan magis jaringan sosial.
Tingkatkan jangkauan - Blog Anda akan dibagikan dan temukan bola mata baru setiap hari.
Kembangkan basis data email Anda - Blog Anda harus menginspirasi orang untuk ikut serta dalam daftar buletin email Anda. Juga, email Anda memberi makan lalu lintas ke blog Anda.
Berikan perusahaan Anda sebuah suara - Sebuah blog adalah mimbar Anda, publikasi Anda, jurnal Anda - tempat di mana Anda berbicara tentang apa pun yang Anda pilih, namun Anda pilih.
Memanusiakan perusahaan Anda - Suara itu membutuhkan kepribadian. Blogger yang hebat adalah asli. Kepribadian Anda ikut bermain, yaitu, jika Anda bertujuan untuk membuat koneksi nyata.
Bertukar ide - Blog melenyapkan dinding yang dulu berdiri di antara perusahaan dan pelanggannya. Anda mendorong interaksi, komentar, dan umpan balik. Anda membuat percakapan.
Dapatkan (dan tetap) fokus pada pelanggan - Dengan blogging, Anda akan belajar cara berbicara dalam istilah pelanggan Anda, secara terus-menerus meningkatkan keterampilan penting ini dan menumbuhkan lebih banyak kontak dengan keinginan dan kebutuhan audiens Anda.
Menginspirasi konten dan produktivitas - Blogging adalah kerja keras. Anda butuh proses. Komitmen. Konsistensi. Anda harus meningkatkan - dan Anda akan diberi imbalan untuk melakukannya.
Tingkatkan fokus - Sebuah adendum halus ke titik di atas, blogging secara konsisten memaksa Anda untuk menentukan siapa yang Anda coba capai dan mengapa.
Hasilkan publisitas - Seperti yang saya sebutkan, blogger bisnis membangun otoritas. Tetaplah dengannya dan tunjukkan bahwa Anda tahu ceruk Anda dan Anda akan sering diminta wawancara.
Undang orang luar di - Sementara blogger bisnis harus menahan diri dari promosi tanpa henti, blog adalah forum yang tepat untuk menyampaikan wawasan tentang perusahaan Anda, nilai-nilai, dan orang-orangnya.
Dapatkan strategi - Anda akan terbiasa memeriksa analitik situs dan mengumpulkan semua jenis wawasan tentang apa yang tidak dan tidak menarik bagi audiens Anda. Pemasaran Anda akan menjadi lebih strategis di siang hari.
Belajar - Kami akan sedikit hangat dan tidak jelas sekarang, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Anda akan belajar banyak tentang diri Anda dan dunia di sekitar Anda. Itu datang dengan menjadi seorang penulis.
Dapatkan inspirasi - Penelitian, percakapan, pengalaman ... itu memberi inspirasi. Percayai saya tentang ini: sebuah tombol dihidupkan dan tidak mungkin untuk mematikan.
Bersenang-senang - Mungkin tidak semua orang akan setuju bahwa blogging itu menyenangkan, tetapi saya yakin setiap blogger hebat akan menyukainya dan menikmati perjalanannya.
Hasilkan jutaan - Mungkin, mungkin tidak. Namun, blogging bisnis dengan tujuan bekerja. Setiap pos adalah aset jangka panjang. Pelajari cara membuat blog dan Anda akan menurunkan biaya pemasaran dan meningkatkan penjualan.

Mari kita lihat cara melakukannya.

22 tips untuk blogging dengan tujuan.

Saya harus memberikan sapaan di sini kepada lelaki saya, mentor, teman, Marcus Sheridan, a.k.a PenjualanSinga. Tidak ada yang mengerti dan mengajarkan praktik blogging seperti Marcus. Saya tidak akan mereplikasi posnya yang hebat, "50 Kualitas Blog Bisnis Terbaik di Dunia" di sini, tetapi saya menarik ide-ide ini darinya (dan mendorong Anda untuk memeriksanya).

Jawab pertanyaan - Dengarkan baik-baik pertanyaan dan pelanggan bertanya dan jawab setiap pertanyaan di posting Anda.
Ajarkan, jangan berkhotbah - Hindari membuat blog Anda sebagai upaya yang berat untuk mengiklankan produk Anda. Mengadopsi mentalitas pendidik dan Anda akan memenangkan kepercayaan pembaca Anda.
Converse - Ajukan pertanyaan dari pembaca Anda, dorong umpan balik, tandingan dan kritik. Tanggapi komentar sesegera mungkin dalam upaya untuk bertukar ide.
Buat budaya blog - Undang semua orang di perusahaan Anda dan konstituennya untuk menyumbangkan ide dan berpartisipasi di blog.
Gunakan gambar - Manfaatkan daya tarik foto, ilustrasi, bagan, dan infografis untuk meningkatkan kekuatan penghentian Anda dan membuat pos lebih menarik.
Permudah pada mata - Gunakan paragraf pendek, jeda baris, ruang putih, subjudul, dan daftar untuk membuat pos Anda terlihat mengundang.
Bersikap transparan - Tulis dengan integritas tanpa kompromi dan jangan takut untuk mengatasi masalah nyata, masalah, tantangan, dan ya, harga. Jangan menghindari pertanyaan sulit. Tangani mereka.
Hapus hambatan internal - Tidak ada tempat di blogging untuk pita merah perusahaan. Dapatkan izin terlebih dahulu untuk menulis secara terbuka dan jujur.
Jangan mundur - Beberapa pembaca (atau rekan kerja) tidak suka dengan apa yang Anda katakan? Katakan saja. Ini bukan kontes popularitas.
Bersikap konsisten - Alasan utama mengapa blog gagal adalah mereka diabaikan. Atur jadwal dan ikuti terus. Luangkan waktu untuk memposting sering. Tidak ada alasan.
Nix the fluff - Postingan Anda bisa pendek atau panjang. Hanya jangan mengoceh jalan Anda melalui mereka. Sajikan daging dan nikmati saus dengan mudah.
Kenali orang lain - Ucapkan selamat, tulis dan kenali pelanggan, karyawan, mitra, pemberi pengaruh industri, dan bahkan pesaing. Bersikap dermawan hanya akan membantu. Anda akan menikmati timbal balik.
Optimalkan - Teliti dan gunakan frase kata kunci yang akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Instal plugin untuk membantu Anda dengan SEO.
Tulis dengan penuh gairah - Buatlah pulsa semangat Anda melalui prosa Anda. Ketuk emosi pembaca Anda.
Ceritakan kisah - Pelajari cara menjadi pendongeng utama. Amati bagaimana blogger terbaik menguraikan plot dan mengembangkan karakter.
Sertakan pelanggan - Menjatuhkan kerahasiaan dan anonimitas. Mengutip pelanggan nyata, tantangan nyata, dan solusi nyata.
Investasikan dengan serius - Blogging hanya membakar waktu dan uang ketika prioritasnya rendah. Investasikan pada alat yang Anda butuhkan dan tempatkan penulis dan perancang terbaik di blog Anda.
Pasar dan penjualan - Jangan menulis iklan dan siaran pers yang disamarkan sebagai posting blog, tetapi sertakan ajakan bertindak dan bimbing pembaca Anda di sepanjang jalur untuk menemukan solusi Anda.
Pantau terus - Ikuti industri Anda setiap hari dan tetap di atas apa yang dikatakan rekan-rekan Anda.
Mendorong berbagi - Jangan lupa menawarkan tombol media sosial untuk memudahkan pembaca membagikan dan mengirim email ke konten Anda.
Promosikan blog Anda - Mempromosikan postingan dapat (dan mungkin harus) membutuhkan lebih banyak waktu daripada menulisnya. Tulis teaser untuk konten Anda dan promosikan di jejaring sosial dan semua titik kontak potensial.
Bersenang-senang - Jangan juling yang kaku, formal, atau macet ke dalam posting Anda. Anda memiliki panggung. Bersantai. Menghibur. Biarkan diri Anda bersenang-senang dengan tulisan itu


Blog bisnis adalah tantangan utama.
Blog adalah saluran yang paling sulit untuk bisnis yang terus diperbarui - dan untuk benar-benar memaku.

Passle, pembuat layanan pintas blogging macam, baru-baru ini mempelajari 525 bisnis dan meninjau kinerja mereka di blog, halaman berita perusahaan, Twitter dan Facebook. Studi mereka melaporkan:
75% perusahaan tidak memperbarui situs web mereka dengan cara apa pun.
Hanya 20% memiliki blog dan lebih dari sepertiga dari mereka tidak aktif.
1 dari 8 perusahaan memiliki blog aktif.

Blog bisnis harus / dapat / akan mengembangkan bisnis Anda.
57% perusahaan dengan blog telah mendapatkan pelanggan dari blog mereka.
61% konsumen online A.S. telah melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi dari blog.
Blog menarik pengunjung berulang yang teruskembali ke situs web untuk konten segar.
 Blogging memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan orang-orang yang sudah memiliki audiens, yang merupakan cara instan untuk menarik pembaca.

Angka-angka di atas bersifat konservatif. Blogging menjadi lebih penting setiap hari. Mulai sekarang.

0 Response to "21 Manfaat Blogging dan 22 Tips Blogging"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel