Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Wajib Di Download Para Editor

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik

Pada saat ini, Android atau smartphone telah mempunyai kamere yang berkualitas untuk dapat menghasilkan sebuah foto yang cukup baik. Akan tetapi, dalamproses editing terkadang perlu dilakukan agar hasil foto bisa lebih baik atau lebih maksimal. Dalam hal edit foto, kalian tidak perlu yang namanya transfer data atau file ke laptop atau ke personal komputer (PC). Kalian bisa melakukan editing secara langsung dengan menggunakan HP android kalian, karena untuk saat ini sudah banyak aplikasi untuk edit foto yang bisa dengan mudah kita download. Nah pada kesempatan ini saya ingin memberitahukan kepada kalian semua, tentang aplikasi edit foto apa saja yang terbaik untuk saat ini:

1. PicsArt
Aplikasi Edit Foto Terbaik
PicsArt

Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian gunakan. Fitur seperti clone, crop, shape mark, dan juga lainnya. Selain itu juga, tersedia 2000 clipart, frame kolase, dan sebagainya. Sehingga dapat menghasilkan edit foto yang bagus akan tetapi dengan cara yang mudah untuk dilakukan.

2. Cymera

Aplikasi Edit Foto Terbaik
Cymera

Untuk edit foto di android, aplikasi ini telah banyak digunakan. Bermacam-macam fitur juga tersedia di dalamnya. Aplikasi ini sangat cocok untuk melakukan proses edit foto yang khusus untuk daerah wajah, karena salah satu fiturnya ada filter and beauty. Dan juga kita bisa menambahkan sejumlah meme lucu dan juga facepop sehingga dalam menghasilkan edit foto yang cukup bagus.

3. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto Terbaik
Adobe Photoshop Express

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup mudah digunakan untuk kita yang masih awam khususnya dalam hal edit foto pada android. Aplikasi ini dapat melakukan berbagai editing dengan menggunakan objek foto yang sama juga. Untuk lebih aman file bisa di simpan dalam bentuk file yang sudah di edit maupun dalam file original. Dengan kata lain, file yang original tadi masih bisa digunakan untuk melakukan edit foto dengan mode yang berbeda dari proses edit foto sebelumnya.

4. PicSay

Aplikasi Edit Foto Terbaik
PicSay Pro

Aplikasi edit foto ini bisa digunakan dalam hal menambah berbagai macam aksesoris pada foto agar terlihat lebih ceria. Picsay ini juga membuat komik dengan menggunakan foto dengan cukup menambahkan balon dan juga hal lainnya. Dan juga dapat membuat album bersama orang-orang terkasih dengan menggunakan aplikasi edit foto ini, agar hasilnya lebih menarik.

5. Photo Lab

Aplikasi Edit Foto Terbaik
Photo Lab

Aplikasi edit foto yang satu ini mempunyai efek yang beragam  dan dapat digunakan dengan cukup mudah, lebih-lebih bagi pemula. Photo Lab juga bisa dalam hal menggabungkan beberapa foto dalam satu frame dengan rapi, tidak perlu kalian melakukan penyesuaian sendiri.