Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Download Software Article Genie Terbaru (Gratis Original)

Free Download Software Article Genie Terbaru (Gratis Original)
Free Download Software Article Genie Terbaru (Gratis Original)


Apa itu Article Genie ?

Article Genie adalah suatu tools baru yang memungkinkan Anda untuk dengan mudahnya membuat konten unik yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan publisher blogger marketing dll. Anda juga bisa membuka jasa menulis artikel untuk mereka yang membutuhkan jasa membuat artikel yang tentunya kontennya pun sudah pasti lolos copyspace plagiat dan seo


Mengapa saya suka Article Genie :

1. Menciptakan artikel khusus dan unik dengan mudah
Article Genie hanya mengharuskan Anda menekan tombol untuk memiliki artikel unik yang ditulis untuk Anda. Tools ini memutar dan menulis ulang artikel apa pun yang Anda inginkan melalui keyword yang anda masukan dan membuatnya menjadi 100% unik.

2. Membuat segala jenis niche konten yang anda inginkan
Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan ratusan artikel di setiap keyword yang anda masukan. Cukup masukkan kata kunci Anda dan Anda akan memiliki list konten sesuai keyword, kemudian tools ini akan membantu anda menulis ulang supaya lolos plagiat hanya dengan sekali klik saja.

3.  Mengubah video Youtube menjadi sebuah artikel
Anda dapat menggunakan Article Genie untuk mengubah video yang ada di youtube menjadi artikel. Cukup masukkan URL video dan Tools ini akan membuat artikel yang menakjubkan dengan menyalin semua kata yang diucapkan melalui subtitle nya, kemudian Anda dapat menulis ulang hanya dengan satu klik untuk membuatnya lebih unik lagi.

4. Dapat di jalankan pada PC Atau MAC!
Ini 100% kompatibel dengan PC & MAC dan tentinya sangat ringan untuk di jalankan.



Ketika Anda Mendapatkan Artikel Genie dengan membeli nya dari ouwner nya langsung maka kalian akan mendapatkan semua bonus ini secara gratis:


  • Bonus # 1: Blueprint Fiverr

Metode Kaya yang Sangat Dikenal Untuk Menghasilkan Lebih Dari $ 5 Untuk Memberikan Layanan Anda Di Fiverr. Ini Adalah Strategi Yang Efektif & Terbukti Mengubah Keahlian dan Bakat Menjadi Bisnis yang Menguntungkan. Hak pengecer disertakan.

  • Bonus # 2: Blueprint Bisnis Online

Sekarang Anda Dapat Mendapatkan Akses Instan Ke 10 Tutorial Video HOT, Over-The-Shoulder, Langkah-demi-Langkah. Unduh Dan Mulai Mainkan Video Tutorial Ini Tepat Dari Kenyamanan Rumah Anda. Hak Pengecer Termasuk.

  • Bonus # 3: The Digital Marketing Lifestyle

Apakah Anda siap untuk mengambil Tantangan Pemasaran Digital? Sudah Waktunya Untuk Anda Pelajari Cara Mengelola Kerja / Keseimbangan Seumur Hidup, Keuangan, dan Banyak Lagi, Cara yang Benar. Hak Pengecer Termasuk.

  • Bonus # 4: Product Creation Success

Temukan produk digital terlaris dan maksimalkan penghasilan online Anda, seketika. Cari tahu bagaimana Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan produk-produk digital pembunuh hari ini dengan biaya awal ZERO. Temukan format produk digital # 1 yang akan menghasilkan keuntungan otomatis, bulan demi bulan. Pelajari cara menghasilkan uang dengan menjual akses ke konten sesuai permintaan, bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya dan bahkan tanpa memiliki domain atau situs web milik Anda sendiri. Dan masih banyak lagi - semua dalam laporan khusus ini. Hak Whitelabel disertakan.

  • Bonus # 5: Pengaruh Tulisan Cipta

Apakah Anda Ingin Mencapai Tujuan Copywriting Anda? Temukan Cara Menjadi Lebih Banyak Dari Pengaruh Dalam Penulisan Iklan Dan Membuat Lebih Banyak Penjualan! Hak Pengecer Termasuk.

  • Bonus # 6: Freelance Expert

Temukan rahasia untuk menghasilkan uang besar sebagai pekerja lepas, bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknis. Cari tahu cara mendapatkan klien, meskipun Anda tidak memiliki sampel untuk ditampilkan dan tidak ada pengalaman. Hak Pengecer Termasuk.

  • Bonus # 7: WP Traffic Rescue

 Anda memiliki laman apa pun yang Anda buat di situs WordPress, bergeser ke atas ketika pengunjung menggerakkan mouse mereka untuk meninggalkan situs Anda.

  • Bonus # 8: Easy Sketch Pro 3.0

Software Animasi Doodle # 1 ini, memungkinkan Anda untuk membuat video sketsa interaktif yang luar biasa dan baru dengan mudah dan cepat untuk situs web Anda. Ini dapat melibatkan SkyRocket dan meningkatkan penjualan hingga 337% untuk bisnis apa pun. Yang terpenting, Anda mendapatkan Lisensi KOMERSIAL dengan bonus ini, jadi Anda juga dapat menggunakannya di situs web pelanggan Anda.


Itu semua yang akan kalian dapat jika membelinya secara langsung ke owner nya Click Here
tetapi di kesempatan kali ini saya akan membagikannya GRATIS kepada kalian semua.

Anda bisa mendapatkannya melalui link berikut ini "Free Download Software Article Genie Terbaru (Gratis Original)"

Jika link rusak atau tidak bisa di akses silakan tinggalkan komentar kalian. Terima kasih